Salam
Gamers, Kali ini saya akan membahas game peperangan yang tak kalah dari
postingan saya yang kemarin, game ini bernama Battlefield
1942 selamat membaca.
Battlefield
1942 adalah game 3D Perang dunia II tembak-menembak
orang pertama yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia EA Digital
Illusions CEdan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft
Windows (2002) dan Apple Macintosh (2004). Permainan dapat
dimainkan dalam mode Single-player terhadap permainan video AI atau dalam
mode multiplayer melawan pemain di Internet atau Local Area
Network. Ini juga merupakan platform yang populer untuk pengembang mod, dengan
sejumlah besar modifikasi dirilis yang mengubah gameplay dan tema.
Dalam
permainan, pemain berperan sebagai salah satu dari lima kelas infanteri:
Pramuka, Assault, Anti-Tank, Medic, dan Engineer. Pemain juga memiliki
kemampuan untuk terbang Perang Dunia II berbagai pesawat tempur dan
pembom, navigasi kapal modal, kapal selam dan kapal induk, pertahanan man
artileri pesisir, tank drive, APC dan jip, dan mengambil kendali senjata
anti-pesawat dan dipasang senapan mesin.
Setiap
pertempuran berlangsung di salah satu beberapa peta yang terletak di berbagai
tempat dan medan perang terkenal di seluruh theater utama Perang Dunia
II: Pasifik, Eropa, Afrika Utara, Timur, dan Front Italia.
Memerangi selalu berjuang antara Axis Powers dan Sekutu. Lokasi menentukan
bangsa-spesifik tentara yang digunakan (misalnya, di peta Wake Island, itu
adalah Jepang versus Amerika Serikat, sementara di Battle of Britain
peta, itu adalah Jerman versus Inggris). Peta-peta di Battlefield
1942 didasarkan pada pertempuran nyata dan agak realistis digambarkan.
Permainan
ini mampu mengambil keuntungan dari CPU hiper-threaded atau dual-core. Sebuah
keuntungan kinerja yang signifikan yang terlihat.
Gameplay
Gameplay
dari Battlefield 1942 umumnya memiliki fokus yang lebih kooperatif dari
permainan sebelumnya alam ini, karena tidak hanya penting untuk membunuh
oposisi tetapi juga memegang "titik kontrol" tertentu di sekitar
peta. Menangkap titik kontrol memungkinkan tim untuk memperkuat dirinya sendiri
dengan memungkinkan pemain dan kendaraan untuk bertelur di daerah tertentu.
Akibatnya, menangkap dan mengendalikan titik kontrol juga mengurangi bala
bantuan musuh. Battlefield 1942 adalah salah satu game mainstream pertama untuk
mewakili pergeseran dramatis dalam mentalitas bermain game FPS tidak hanya
mendukung individualisme, tetapi sekaligus mendorong kerja tim dan koordinasi.
Permainan
standar mode putar, Penaklukan, berpusat pada penangkapan dan pengendalian
titik kontrol, setelah tim yang menangkap titik kontrol, anggotanya bisa
respawn dari itu. Ketika tim kehilangan kendali dari semua titik kontrol
mereka, mereka tidak bisa respawn. Dan jika tidak ada yang hidup, tim tanpa "menelurkan"
poin kalah.
Permainan
terdiri dari putaran. Sebuah tim memenangkan putaran ketika tim lain kehabisan
tiket. Sebuah tim kehilangan tiket ketika anggotanya dibunuh, tetapi juga
ketika tim lain memegang sejumlah titik penangkapan pada peta (biasanya ketika
tim memegang mayoritas poin capture). Oleh karena itu, kadang-kadang tim
pemenang harus memburu terjurai atau menyembunyikan kekuatan musuh pada akhir
ronde.
Tiket bibit juga memainkan peran penting dalam keberhasilan kedua tim.
Setiap kali seorang pemain di tim yang mati dan respawns, timnya kehilangan
satu tiket. Setiap tim dimulai setiap putaran dengan antara 150 dan 300 tiket,
tergantung pada peran tim (misalnya, pertahanan). Tim juga secara bertahap
kehilangan tiket tergantung pada berapa banyak poin bertelur mereka kontrol.
Sebagai aturan umum, poin bibit sedikit dikendalikan oleh sebuah tim, tiket
semakin mereka kalah. Untuk tim 32 pemain pada peta 64, dengan 150 tiket, ini
berarti memunculkan kembali sedikit kurang dari 5 atau kematian rata-rata untuk
setiap pemain jika mereka memegang titik awal mereka bertelur.